8 Hewan Paling Lambat Didunia Yang Jarang Orang Tahu

8 Hewan Paling Lambat Didunia - Hallo guys, kembali lagi bersama saya dalam artikel yang membahas seputar dunia hewan, hewan yang ada diseluruh dunia tentu memiliki kelebihan dan kekuranganya masing masing ada yang dapat bergerak dengan kecepatan yang luar biasa ada juga yang bergerak dengan kecepatan yang sangat lambat.


Nah dalam kesempatan kali ini akan mengupas tuntas mengenai hewan paling lambat didunia yang jarang orang tahu, untuk lebih jelasnya silahkan simak informasinya dibawah ini.

Hewan Paling Lambat Di Dunia

Berikut ini adalah beberapa hewan paling lambat sedunia yang telah saya rangkum menjadi beberapa agar teman teman mudah dalam memahaminya diantaranya yakni :

1. Kukang


Kukang adalah salah hewan yang dikategorikan hewan paling lambat didunia karena hewan ini adalah hewan yang paling malas dalam hal bergerak, saat ia bergerak pun ia hanya menegeluarkan kecepatan sekitar 0,12 km/ jam sangat lambat bukan.

2. Siput 


Siput juga termasuk kedalam golongan hewan paling lambat karena saat ia bergerak ia hanya mengeluarkan kecepatan 1,3 sentimeter/ perdetik saja tentu nggak kebayang yah kalau ia menempuh jarak sekitar satu meter butuh waktu yang lama sekali.

3. Bintang Laut


Selanjutnya hewan paling lambat didunia yakni bintang laut walaupun ia memiliki kaki kaki kecil pada tubuhnya nyatanya ia bergerak sangat lambat bahkan saat ia bergerak pun kita tidak akan menyadarinya karena ia hanya bergerak sekitar 0,168 km/jam sungguh lambat sekali yah. 

4. Kura Kura


Kura - kura juga termasuk hewan paling lambat didunia karena pergerakan yang sangat lambat dan juga berat tubuhnya bisa mencapai 300 kg, saat bergerak ia akan mengeluarkan keceparan sekitar satu meter/ detik saja guys.

5. Koala

Selanjutnya hewan paling lambat sedunia ditempati oleh koala, dimana ia seperti hewan kukang ia juga termasuk hewan yang suka sekali bermalas malasan keseharianya ia akan menghabiskan waktu siang untuk tidur diatas pohon  

6. Kuda Laut

Untuk posisi 7 ditempati oleh kuda laut, hewan ini termasuk hewan paling lambat didunia karena saat bergerak ia hanya mengeluarkan kecepatan sekita 0,001 meter/ detik guys, walaupun begitu hewan yang satu ini sangat lucu loh guys saat bergerak.  

7. Manatee

Manatee adalah hewan laut yang biasa kita kenal dengan sapi laut, ia memiliki berat sekitar 590 kg guys, ia bergerak sangat lambat karena ia hanya mengandalakan sirip kecilnya untuk mengerakan berat badanya.

8. Burung Platuk


Diposisi terakhir ditempati oleh burung platuk, meski ia memiliki sayap untuk terbang tetapi nyantanya saat ia terbang ia sangat lambat ia hanya memiliki kecepatan sekitar 5 meter / jam saja guys.
Baca Juga Artikel Berikut :
Nah guys inilah ulasan mengenai 8 Hewan Paling Lambat Didunia Yang Jarang Orang Tahu yang bisa menambah wawasan sobat mengenai hewan paling lambat didunia
Previous
Next Post »